Mahasiswa Teknik Elektro Unud Raih Prestasi Gemilang di Mandalika Essay Competition 3

201 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Empat mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Universitas Udayana telah mengukir prestasi gemilang dalam Mandalika Essay Competition 3 yang diselenggarakan oleh Komunitas Nusantara Muda. Kompetisi ini menampilkan tajuk yang cukup menantang, dan mahasiswa-mahasiswa berbakat ini berhasil meraih penghargaan yang membanggakan.

Keempat mahasiswa Program Studi Teknik Elektro yang sukses mencapai prestasi luar biasa ini adalah: Made Agata Purwananda (TE’22) – NIM 2205541119, I Kadek Adi Memes Subagia (TE’22) – NIM 2205541111, Anak Agung Raja Angglurah Putra Gede Agung (TE’22) – NIM 2205541097, dan I Wayan Praba Arya Putra (TE’22) – NIM 2205541120.

Mereka diberikan penghargaan dalam beberapa nominasi berbeda yang mencerminkan keunggulan mereka dalam kompetisi ini. Keempat mahasiswa ini berhasil meraih 3 Bronze Medals, 2 Favorit Poster, Best Video, dan The Most Favorite Poster. Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras mereka dalam merancang, menulis, dan mempresentasikan gagasan dan penelitian mereka dengan luar biasa.

Dalam kompetisi ini, mereka mendapat bimbingan yang sangat berharga dari Dr Ir Ida Bagus Alit Swamardika MErg IPM ASEAN Eng, yang merupakan dosen pembimbing mereka. Dosen pembimbing yang berpengalaman ini memberikan bimbingan yang mendalam sehingga mahasiswa dapat meraih prestasi tertinggi dalam kompetisi tersebut.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan keunggulan akademik yang dimiliki oleh mahasiswa Teknik Elektro Universitas Udayana. Universitas Udayana dengan bangga merayakan prestasi mereka dalam kompetisi bergengsi ini dan berharap mereka terus menginspirasi mahasiswa lainnya untuk meraih prestasi sehebat mereka. Semoga prestasi ini juga menjadi motivasi untuk terus berprestasi dalam berbagai kompetisi selanjutnya. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *