199 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Badan Semi Otonom Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) FK Unud menyelenggarakan Musyawarah Anggota pada Minggu, 8 Oktober 2023. Kegiatan ini menggusung tema “Ignatius : Make Up Our Mind for the New Change” yang diselenggarakan di Ruang Kuliah 401 402 Gedung Barat FK Unud. 

Dipimpin Ketua Panitia Musang KIH 2023 yaitu Kadek Wanda Meliana, 55 orang panitia bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan Musang KIH selama dua kali pertemuan yaitu 8 dan 15 Oktober 2023. 

Acara dihadiri dan diawali dengan sambutan dari Ketua BEM FK Unud, Putu Labitha Parameswari Gustin, Ketua KIH FK Unud, Celine Aurelia Ahmad dan Pembina Kelompok Ilmiah Hippocrates, Dr dr Agung Wiwiek Indrayani SKed MKes yang sekaligus membuka secara resmi. 

Harapannya dengan adanya Musang ini, KIH FK Unud bisa menentukan pemimpin terbaik untuk meneruskan kepengurusan KIH selama setahun kedepan. Musang juga diharapkan mampu menjadi forum musyawarah untuk membahas AD/ART serta Rencana Strategis yang menjadi pedoman dalam berjalannya organisasi. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *