Fakultas Teknik Unud Lepas Sebanyak 286 Calon Wisudawan Pada Yudisium Ke 156

206 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Teknik Universitas Udayana mengadakan kegiatan meningkatkan jiwa kewirausahaan bagi para calon wisudawan pada periode yudisium ke 156 pada Jumat, 6 Oktober 2023 bertempat di Gedung Widya Sabha Universitas Udayana Jimbaran. Acara Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan dan Yudisium hari ini bertujuan untuk memberikan pembekalan tentang wawasan kewirausahaan kepada lulusan periode ini dengan mengundang narasumber alumni yaitu I Ketut Adiputra Karang ST yang telah berpengalaman di dunia kerja. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pelepasan Lulusan/Yudisium Fakultas Teknik yang merupakan siklus akhir dari proses Pendidikan Formal di Fakultas Teknik Universitas Udayana. 

Pada Yudisium ke 156 Jumlah lulusan Fakultas Teknik yang dilepas sebanyak 286 orang yang terdiri dari 224 wisudawan laki-laki dan 62 orang wisudawan perempuan dengan rincian dari Prodi Magister Teknik Sipil 19 orang, Magister Teknik Elektro 3 orang, Magister Teknik Mesin 1 orang, Sarjana Arsitektur 28 orang, Sarjana Teknik Sipil 44 orang, Sarjana Teknik Elektro 70 orang, Sarjana Teknik Mesin 51 orang, Sarjana Teknologi Informasi 66 orang, dan Sarjana Teknik Industri 2 orang.

Wakil Dekan I Prof Ir I Nyoman Budiarsa MT PhD IPU. Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua calon wisudawan dan berharap ini menjadi awal yang baik untuk meniti karier dan kesuksesan, serta tetap semangat untuk meraih mimpi dalam memperkaya cakrawala kehidupan di masyarakat.

Dengan melibatkan lulusan dalam kegiatan meningkatkan jiwa kewirausahaan, Fakultas Teknik Universitas Udayana menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan para lulusan untuk menjadi pemimpin dan penggerak perubahan di berbagai sektor. Diharapkan bahwa para lulusan ini akan memberikan kontribusi yang berharga dalam dunia kerja dan masyarakat pada umumnya.  (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *