Eratkan Kekeluargaan, FTP Unud Laksanakan Agritech Ceria dalam Rangka Peringati HUT Ke-38 dan BK Ke-28

134 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) laksanakan Agritech Ceria pada Hari Minggu, 2 Oktober 2022 di Gedung GA FTP Unud. Kegiatan dihadiri oleh Seluruh Civitas Akademika FTP Unud baik Pimpinan Dekanat, Dosen, Pegawai dan Mahasiswa. Agritech Ceria merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan HUT ke-38 dan BK ke 28 FTP Unud. Dalam kegiatan Agritech Ceria dilaksanakan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar Civitas Akademika FTP Unud seperti Jalan Sehat, Senam Zumba, Agritech Clean Up serta Beberapa Perlombaan seperti Lomba Outbond, Lomba Memasak Nasi Goreng, dan Lomba Yel-Yel.

Ketua Umum Agritech Fast 2022 I Putu Gede Budisanjaya, S.TP., M.T. yang merupakan Dosen Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem melaporkan bahwa kegiatan Agritech ceria merupakan salah satu kegiatan dalam Rangkaian Acara HUT BK FTP. Selain itu, beliau juga menambahkan bahwa Rangkaian HUT Ke-38 dan BK Ke-28 FTP Unud juga akan melaksanakan kegiatan Ramah Tamah yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2022.

Selain itu Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc.,Ph.D. juga mengatakan bahwa kegiatan Agritech Ceria merupakan kegiatan yang setiap tahunnya menjadi rangkaian kegiatan HUT BK FTP. Beliau juga mengatakan melalui kegiatan Agritech  Ceria diharapkan senantiasa dapat mempererat tali kekeluargaan antar civitas akademika FTP Unud. (LA-Yog)
Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *