KUI Unud dan JNU India Tingkatkan Kerja Sama dan Kolaborasi Akademisi

55 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana mengadakan pertemuan dengan Dr. Gutam Kumar Jha dari Jawaharlal Nehru University (JNU) India di Kantor KUI Denpasar, Selasa (6/9/2022). Dr. Gutam diterima oleh Sekretaris KUI Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., Divisi International Partnership KUI Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech., Kepala Subbagian Kerjasama Luar Negeri I Nyoman Maharta Jaya, S.Sos dan dosen Fakultas Hukum I Made Budi Arsika, SH., LLM.

Dr. Gutam dalam kunjungannya ke Universitas Udayana menawarkan beberapa program untuk mengimplementasikan kerja sama antara Unud dan JNU, karena implementasi kerja sama selama ini hanya kontribusi Unud dalam menghadiri konferensi di India. Dr. Gutam menawarkan program training untuk mahasiswa Unud ke India dan JNU akan menyediakan akomodasi untuk mahasiswa. Selain program training, Dr. Gutam mengatakan bahwa JNU ingin meningkatkan kerja sama dan kolaborasi antara akademisi Indonesia dan India dalam bentuk joint research, dan joint publication.

JNU yang memiliki keunggulan di bidang medical dan teknologi ingin memiliki kerja sama dalam hal pengembangan obat tradisional dengan menggunakan rempah yang asli dari Indonesia yang bermanfaat obat. (LA-010)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *