FIB Unud Sosialisasi dan Bangun Kerja Sama di Lombok

253 Views

Lombok, LAKSARA.ID – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Udayana pada hari Kamis (25/11/2021) mengadakan sosialisasi dan menjalin kerja sama di Lombok. Tim Fakultas Ilmu Budaya dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Budaya Dr Made Sri Satyawati SS M Hum.

Tim sosialisasi Fakultas Ilmu Budaya yang turut dalam kegiatan ini di antaranya adalah Korprodi S1, Koprodi Program Magister, Koprodi Program Doktor, Ketua UPIKS, Ketua UP2M, Kepala Bagian TU, perwakilan dosen, serta bidang akademik.

Sosialisasi dilakukan di Fakultas Budaya Manajemen dan Bisnis (FBMB), Universitas Pendidikan Mandalika. Sosialisasi ini berkaitan dengan Program Doktor (S3) yang ada di lingkungan FIB Unud. Kedatangan tim FIB disambut dengan oleh Dekan FBMB, Muliani M.Pd. beserta jajarannya.

Dekan Fakultas Ilmu Budaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa program sosialisasi ini adalah bagian dari penguatan jaringan serta menjalin kerja sama antar lembaga pendidikan tinggi. “Kami di FIB Unud tentu sangat senang bisa membangun kerja sama dengan Fakultas Budaya Manajemen dan Bisnis, Universitas Pendidikan Mandalika. Kedepannya, tentu banyak hal bisa dilakukan bersama-sama, misalnya dalam program MBKM,” ujar Dr Sri Satyawati.

Sementara itu, Dekan FBMB, Muliani MPd menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran tim sosisalisasi FIB Unud. Membangun kerja sama di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi memang menjadi salah satu hal penting yang perlu terus ditingkatkan antar lembaga pendidikan tinggi.  Terlebih dengan adanya program dari pemerintah melalui MBKM, lebih memudahkan lagi peluang membangun kerja sama antar lembaga perguruan tinggi.

Kegiatan sosialisasi kali ini juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama antar-kedua lembaga. Kemudian ditutup dengan bertukar cinderamata. (LA-LB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *