Media Gathering, Pegadaian Denpasar Puji Peranan Media dalam Sinergi Komunikasi

262 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar menggelar acara media gathering dengan mengundang sejumlah jurnalis, yang berlangsung di Denpasar, Selasa (16/6/2020) siang. Acara ini berlangsung penuh keakraban dan dihadiri puluhan jurnalis dari media yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar.

Pada kesempatan ini, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah menyatakan selama ini sudah terjalin sinergi komunikasi antara Pegadaian dengan insan media. Di mana kolaborasi ini menghasilkan arus pemberitaan yang positif, edukatif dan informatif bagi masyarakat luas.

“Saya berterima kasih atas peranan teman media selama ini. Apalagi teman-teman mengemas pemberitaan dengan bahasa yang gampang ditangkap masyarakat, khususnya mengenai event atau program yang diadakan Pegadaian. Akhirnya, dari membaca berita rekan-rekan jurnalis, masyarakat pun merespon dengan baik terhadap Pegadaian,” ujar Nuril memuji.

Deputi Bisnis Area Denpasar 1 Pegadaian Kanwil VII Denpasar I Ketut Winata menambahkan, program yang tengah diluncurkan Pegadaian ialah Gadai Peduli, menetapkan bunga 0%. Program ini hanya berlaku untuk nasabah yang memiliki pinjaman kurang dari Rp 1 juta. Prgoram Gadai Peduli efektif dimulai tanggal 1 Mei 2020 dan berakhir 31 Juli 2020.

“Program ini diterapkan kepada semua nasabah tanpa kecuali, dimaksudkan memberikan kesempatan mengumpulkan dana kepada nasabah untuk bisa melunasi, batas akhir waktu program akan ditetapkan kemudian,” ujarnya.(010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *