Kamis, Juli 18, 2024
BerandaAdvertorialNengah Sumardi Bagikan APD dan Masker di Desa Bugbug

Nengah Sumardi Bagikan APD dan Masker di Desa Bugbug

Karangasem, LAKSARA.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Nengah Sumardi didampingi anggota DPRD Kabupaten Karangasem dari fraksi Golkar I Komang Mustika Jaya memberikan bantuan ratusan masker dan alat pelindung diri (APD) di Desa Bugbug, Karangasem, Kamis (23/4/2020).

“Masker merupakan alat pelindung bagi warga yang sangat diperlukan dalam kondisi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Masker ibarat benteng pertahanan agar warga terhindar virus,” demikian dikatakan Nengah Sumardi, saat menyampaikan sumbangan masker dan APD yang diterima Perbekel Desa Bugbug I Gede Suteja dan tokoh masyarakat desa Bugbug I Nyoman Rauh di kantor Perbekelan Bugbug.

Menurut Nengah Sumardi, saat ini sangat penting bagi warga untuk menjaga diri mengingat Virus Covid-19 sudah menjangkau wilayah berbagai desa di Bali. Adanya transmisi lokal atau persebaran penyakit antara penduduk lokal, membuat warga mesti waspada dan menerapkan social distancing serta phisical distancing demi terhindar dari Covid-19.

“Saya harap, dengan sumbangan kecil dan tidak seberapa ini, mampu menjadi pelindung masyarakat. Jangan lupa, warga hendaknya tidak melupakan masker ketika keluar rumah, tapi diusahakan berdiam di rumah saat tidak ada kegiatan mendesak,” ujarnya.

Perbekel Desa Bugbug I Gede Suteja menyambut baik kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Nengah Sumardi yang didampingi anggota DPRD Kabupaten Karangasem dari fraksi Golkar I Komang Mustika Jaya di wilayahnya.

“Atas nama masyarakat Bugbug, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini akan langsung kami bagikan ke warga, terutama kepada Satgas Covid-19 agar dapat bekerja maksimal dan terlindung dari Covid-19,” ujar Gede Suteja. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments