Senin, Juli 15, 2024
BerandaAdvertorialNengah Sumardi Salurkan Bantuan Masker dan Sembako di Bebandem

Nengah Sumardi Salurkan Bantuan Masker dan Sembako di Bebandem

Bebandem, LAKSARA.ID – Pandemi Virus Corona (Covid-19) hingga kini masih terus berlangsung. Pemberlakukan social distancing dan imbauan selalu dilakukan pemerintah agar warga menggunakan masker setiap beraktivitas, khususnya jika keluar rumah.

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua DPRD I Nengah Sumardi terus gencar menyalurkan bantuan alat pelindung berupa masker dan sembako di wilayah Kecamatan Bebandem. Tercatat sejak sejak bulan Maret lalu hingga Selasa (21/4/2020), Sumardi terus menyebar ratusan masker kepada warga Desa Liligundi Bebandem, di Desa Adat Macang dan Bungaya Kangin.

Tokoh kader Partai Golkar I Nengah Sumardi mengatakan, mengingat merebaknya Virus Covid-19 saat ini, khususnya di Kecamatan Bebandem yang saat ini sudah empat orang poaitif tentunya antisipasi warga terhadap virus harus sangat ditekankan. Nah salah satunya, upaya perlindungan dilakukan ke warga untuk tetap menggunakan masker, mengingat konsumen masker sangat tinggi makanya dibantu sumbangan alat pelindung masker kepada warga. Khusus Bungaya Kangin, penyerahan 20 paket sembako dilakukan melalui posko satgas.

“Untuk jumlah masker tiap harinya hampir ratusan kita sumbang melalui Posko Satgas setempat. Nah dari Satgas kemudian memberikan ke warga. Hari ini kita ke Posko Covid Macang, memantau di Posko Satgas Gotong Royong Desa Adat Macang, dan di Desa Liligundi,” ujar Nengah Sumardi yang juga merupakan Wakil DPRD Karangasem. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments