Mahasiswa FK Unud Raih Juara 1 dalam Ajang Kompetisi PKM-RE Udayana

222 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Kabar membanggakan datang dari tim PKM mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang mengikuti ajang kompetisi Program Kreativitas Mahasiswa Riset Eksata (PKM-RE) Udayana PKM Center tahun 2023. Prestasi ini diraih oleh tim yang diketuai oleh I Wayan Tegar Raharja Ariawan (PSSK 2022), beranggotakan I G Mahapraja Divasta (PSSK 2022), Putu Nindya Krisnadewi Rahadi (PSSK 2020), Ni Komang Ayu Renita Dewi (PSSK 2021), dan Ni Komang Ratih Anggreni (PSSK 2022) yang berhasil meraih Juara 1. Prestasi membanggakan yang diraih oleh tim mereka dalam ajang ini tak luput dari peran dosen pembimbing, dr Ni Wayan Sucindra Dewi SKed M.Biomed yang senantiasa membimbing dan memberikan berbagai masukan selama mengikuti rangkaian proses penyusunan karya hingga perlombaan.

Kegiatan kompetisi PKM ini terdiri atas babak penyisihan yang meliputi pengumpulan proposal PKM. Setelah itu, 6 besar peserta dengan nilai tertinggi pada babak penyisihan mengikuti babak final yang meliputi presentasi karya dan tanya jawab oleh dewan juri. Kegiatan perlombaan babak final berlangsung pada hari Minggu, 17 September 2023, bertempat di Aula Pascasarjana Kampus Sudirman Universitas Udayana.

Setelah melalui rangkaian proses seleksi yang ketat, tim PKM-RE FK UNUD berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi ini. Kegiatan pengumuman juara dilaksanakan dalam rangkaian acara Awarding Dies Natalis Universitas Udayana yang dilaksanakan pada hari Jumat, 29 September 2023, bertempat di Auditorium Widya Sabha, Universitas Udayana, Jimbaran. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *