Sidang Senat Akademik Dalam Rangka Pemberian Pertimbangan Calon Dekan FT Unud Periode 2023 – 2027

147 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Teknik Universitas Udayana menyelenggarakan Sidang Senat Akademik dalam rangka pemberian pertimbangan Calon Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana periode 2023 – 2027 pada hari Senin, 6 Maret 2023, di Aula Wicwakarma, Lantai 3, Fakultas Teknik Universitas Udayana Kampus Sudirman. Sebanyak tiga orang akademisi memperebutkan posisi sebagai Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana diantaranya I Ketut Sudarsana, Ida Bagus Gede Manuaba dan Linawati. I Ketut Sudarsana merupakan dosen dari Program Studi Teknik Sipil, sementara Ida Bagus Gede Manuaba dan Linawati dari Program Studi Teknik Elektro.

Terdapat 45 orang Anggota Senat yang berhak melakukan pemilihan dengan cara voting dalam perhelatan pesta demokrasi tingkat Fakultas tersebut, diantaranya 27 orang guru besar dan 18 orang perwakilan dari masing – masing program Studi dilingkungan Fakultas Teknik Universitas Udayana. Dari 3 orang calon, dua calon dengan suara terbanyak nantinya akan diajukan ke Rektor sebagai pertimbangan dalam menentukan orang nomor satu di Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Hasil voting para Anggota Senat Akademik menunjukkan, I Ketut Sudarsana mendapatkan 29 suara, Ida Bagus Gede Manuaba mendapatkan 1 suara dan Linawati memperoleh 12 suara. Dari hasil voting tersebut calon Dekan atas nama I Ketut Sudarsana dan Linawati akan diajukan kepada Rektor untuk mengikuti proses selanjutnya. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *