FEB Unud Menerima Kunjungan dan Monev Universitas Musamus yang Mengikuti Pertukaran MBKM

116 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( https://feb.unud.ac.id ) Menerima kunjungan dan monitoring dan evaluasi (monev) Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dari Universitas Musamus yang di terima langsung oleh Koordinator Progran Studi Sarjana Akuntansi Ibu  Dr. Eka Ardhani Sisdyani, SE, M.Com., Ak., CA , dan Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM.,

Dr. Eka Ardhani Sisdyani, SE, M.Com., Ak., CA , Koordinator Program Studi Sarjana Akuntansi menyampaikan kepada Bapak Hariyanto STMT, selakku Pengelola PMM2 Autbond yang mewakili Rektor Universitas Musamus untuk meningkatkan kualitas dan relevansi lulusan program sarjana di FEB Unud. Salah satunya yang sudah dilakukan FEB Unud adalah dengan adanya kebijakan mengenai Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM), menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah maupun swasta yang saat ini FEB Unud sudah menggandeng 71 mitra guna mendukung program MBKM.

Bapak Hariyanto STMT, selakku Pengelola PMM2 Autbond juga mengungkakan, kami tentu sangat senang dan berbangga Mahasiswa kami di terima dan dapat melaksanakan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) ini di FEB Unud. Kedatangan kami di sini untuk monitoring dan evaluasi (monev) mahasiswa kami yang menempuh perkuliahan dan juga melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.

Program MBKM bertujuan untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja melalui kegiatan pembelajaran di luar program studi dan kampusnya. Selain itu kegiatan monev menjadikan bahan pertimbangan memperbaiki proses pelaksanaan kegiatan, memberi masukan kepada pimpinan prodi, maupun perguruan tinggi program studi mana telah mampu mengimplementasikan program Center of Excellence MBKM. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *