Rabu, Juli 24, 2024
BerandaDenpasarMaharani Kemala Bangga MS Glow Jadi Sponsor Utama Miss Grand International 2022

Maharani Kemala Bangga MS Glow Jadi Sponsor Utama Miss Grand International 2022

Denpasar, LAKSARA.ID – Miss Grand International 2022 yang dipersembahkan oleh MS Glow merupakan edisi ke-10 yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2022 di Indonesia. Kegiatan pra-kontes sendiri akan dilakukan di Bali (5-14 Oktober) dan Jakarta (15-25 Oktober), sementara puncak penobatan pemenang akan digelar di SICC, Bogor.

Miss Grand International kali ini dihadiri 71 peserta dari berbagai negara yang telah tiba di Bali sejak 3-4 Oktober lalu. Nantinya selama berada di Bali dan Jakarta, para Queens (sebutan peserta) juga akan diperkenalkan dengan seni dan budaya Indonesia, khususnya dari Bali.

Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan menjanjikan bahwa Miss Grand International 2022 ini akan terlihat megah dan penuh warna.

“Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerja sama dengan Indonesia5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah” ujarnya.

Selain itu brand skincare ternama asal Indonesia, MS Glow pun telah mengukuhkan diri menjadi sponsor utama dalam Miss Grand International 2022.

MS Glow sendiri telah dikenal sebagai salah satu produk lokal terkemuka dalam perawatan wajah dan kulit yang didirikan oleh Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Maharani Kemala juga menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan bangga karena MS Glow bisa menjadi sponsor utama dari Miss Grand International 2022.

“Aku bangga MS Glow bisa jadi sponsor utama dari salah satu kontes kecantikan terbesar di dunia, terlebih kontes ini diadakan di Bali yang mana aku juga tinggal dan tumbuh di Bali, terus produk MS Glow juga diproduksi di Bali, tepatnya di pabrik terbesar se-Indonesia Timur yang ada di Tabanan, Bali. Jadi seneng banget aku bisa ikut terlibat dalam memperkenalkan budaya, seni, dan produk lokal ke dunia,” ujarnya.

Selama di Bali, para Queens mengikuti banyak kegiatan seperti pemotretan bersama produk MS Glow, mengunjungi pabrik MS Glow, dan masih banyak lagi. Dengan dipilihnya Bali sebagai lokasi kegiatan Miss Grand International 2022, tentunya ini dapat menjadi daya tarik tersendiri sekaligus bisa kembali memulihkan kondisi pulau dewata yang sebelumnya sempat sepi dari turis mancanegara akibat pandemi Covid-19.

Keseluruh peserta Miss Grand International 2022 pun merasa takjub akan keindahan pulau Bali yang menurut mereka sangat luar biasa dan merasa beruntung bisa menginjakkan kaki di Bali. (LA-Yog)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments