FMIPA Unud Tanda Tangani PKS dengan Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa

162 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Dilaksanakan di Ruang Sidang FMIPA UNUD, Kamis, 1 September 2022. Penandatanganan kerja sama ditandatangani oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA UNUD (Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T), Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha(apt. Kadek Duwi Cahyadi, S.Farm., M.Si) dan dihadiri oleh Koordinator Program Studi Farmasi FMIPA UNUD (Dr. Eka Indra Setyawan, S.Farm., M.Sc.,Apt), Koordinator Program Studi Apoteker FMIPA UNUD (Dr. I Gusti Ngurah Agung Dewantara, S.Farm), Kaprodi d3 Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa, (apt. Anak Agung Ngurah Putra Riana Prasetya, S.Farm., M.Farm.Klin), Humas Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa (apt. Pande Made Desy Ratnasari, S.Farm., M.Clin.Pharm) Wakil Ketua Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa (apt. Putu Dian Marani Kurnianta, S.Farm., M.Sc) Sekretaris Prodi Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa (Ni ketut esati), Kepala Tata Usaha FMIPA UNUD (Ir. Made Arini) dan Tim.

Penandatanganan kerja sama ini dimoderatori oleh Koordinator Program Studi Apoteker FMIPA UNUD (Dr. I Gusti Ngurah Agung Dewantara, S.Farm).

Dalam Sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA UNUD (Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T): Beliau mengungkapkan kami sangat senang ini adalah alumni kami yang sudah sukses dan bisa membangun sekolah.

Farmasi sangat ketat tingkat kelulusan dan persaingannya. Berarti minat untuk sekolah di Farmasi sangat tinggi. Di sini lah kita membentuk kerja sama untuk meningkatkan kualitas kita sebagai perguruan tinggi. Beliau juga sangat menyambut baik untuk kerjasama ini, apalagi bapak dan ibu dari Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesa adalah alumni kami. supaya kita bisa membangun bidang kefarmasian yang berkualitas.

Penandatanganan perjanjian kerja sama diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama. (LA-010)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *