Tim UPPJ LPPM Universitas Sebelas Maret Berkunjung ke Fakultas Pertanian Unud

169 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022, Pengelola Jurnal Agrotrop Fakultas Pertanian menerima kunjungan Tim UPPJ LPPM Universitas Sebelas Maret, yang dilaksanakan di ruang senat Gedung Agrokomplek lantai 2. Acara ini dihadiri oleh Dekan FP, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, MM, Wakil Dekan 3 FP, Dr. Ir, I Wayan Diare, MP, Ketua pengelola jurnal Agrotrop FP, Prof. Dr. Ir Rindang Dwiyani, I Gede Wahyu Pramartha, S.Kom sebagai tim IT dan pengelola layout Jurnal Agrotrop, Dosen – dosen pengelola Jurnal Argrotrop, sedangkan dari UPPJ LPPM Universitas Sebelas Maret dihadiri oleh ketua Jurnal Caraka Tani, Dr. Ir. Mujiyo, SP.,MP beserta tim nya.

Dekan Fakultas Pertanian membuka acara kunjungan dari pengelola jurnal dari UNS ini dengan mengucapkan terimakasi kepada tim jurnal dari UNS dan diharapkan ke depan nya junal jurnal yang ada di Fakultas Pertanian bisa maju bersama2 mencapai peringkat lebih tinggi dari yang sebelumnya seperti Jurnal Agrotrop yang saat ini SINTA 4 bisa menjadi SINTA 2.

Kunjungan Tim Jurnal dari UNS kali ini adalah memberikan sharing pengalaman selama mengurus jurnal dan suka dukanya mengurus jurnal sampai menjadi Jurnal Scopus. Dr. Ir. Mujiyo., S.P,.M.P.. Memberikan trik trik dan strategi apa saja yang harus dilakukan agar jurnal kita menjadi naek peringkat nya dan dilirik oleh para penulis junal.Disamping itu ada juga pemaparan tentang OJS (Operation Jurnal System) oleh I Gede Wahyu Pramartha,S.Kom sebagai pengelola jurnal Agrtotrop. (LA-010)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *