FEB Unud Terima Kunjungan Delegasi FEB Universitas Brawijaya

303 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) terima kunjungan delegasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB), pada Rabu, (20/07) di Aula BH FEB Unud Sudirman Denpasar.

Delegasi FEB UB yang dipimpin oleh Ketua Departemen Akuntansi, Ibu Yeney Widya Prihatiningtias, SE., Ak., MSA., DBA, disambut oleh Koordinator Program Studi Magister Akuntansi FEB Unud, Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA, yang didampingi oleh Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi, Koordinator Program Studi PPAk, Koordinator Program Studi Diploma 3 Pajak & Akuntansi serta beberapa dosen program studi sarjana Akuntansi.

Koordinator Program Studi Magister Akuntansi FEB Unud, mewakili FEB Unud mengungkapkan rasa terima kasihnya karena FEB UB memilih FEB Unud dalam lawatannya ke Pulau Dewata. Selanjutnya, Koordinator Program Studi Magister Akuntansi FEB Unud menyatakan siap berkolaborasi lebih banyak lagi dengan FEB UB, seperti joint conference, joint publication dan kegiatan lainnya.

Di sisi lain, Ketua Departemen Akuntansi FEB UB, sangat mengapresiasi keramahan FEB Unud dalam menerima pihaknya. Lanjutnya, kunjungan ini sangat penting dilaksanakan guna menerima berbagai informasi terkait pengembangan PPAk, kerja sama MBKM untuk mahasiswa inbound dan outbound, serta membahas current issues dalam penelitian akuntansi. Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana maupun Universitas Brawijaya yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (LA-010)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *