Pemkab Karangasem Gelar Apel Pembukaan HUT ke-382 Kota Amlapura

13 Views

Karangasem, LAKSARA.ID – Pemkab Karangasem menggelar kegiatan apel dalam rangka pembukaan HUT ke-382 Kota Amlapura, yang kali ini mengusung tema Udhaka Anjali Kerthi (memuliaan air untuk kesejahteraan manusia), yang bertempat di Lapangan Tanah Aron, Amlapura, (22/6/2022).

Bupati I Gede Dana menjadi inspektur upacara dalam kegiatan apel pembukaan HUT Kota Amlapura, yang diawali dengan pembacaan sejarah Kota Amlapura. Dalam sambutannya, Bupati Dana menyampaikan pesan sambutan dari Gubernur Bali Wayan Koster.

Dalam sambutannya, Bupati Dana mengucapkan selamat dan doa-doa yang disertai pengharapan untuk Kabupaten Karangasem ke depannya. “Selamat hari jadi ke-382 Kota Amlapura. Mari kita jadikan peringatan ini sebagai momentum untuk membangun kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat, hingga Kota Amlapura semakin berkembang menuju kemajuan yang dicita-citakan baik sekala maupun niskala untuk menuju Karangasem Era Baru yang pradnyan, kertha, shanti dan nadi,” ucapnya.

Kegiatan apel berjalan dengan tertib, dan diikuti oleh undangan dan peserta yang memenuhi Lapangan Tanah Aron dengan memakai pakaian adat atasan endek berbaris secara rapih. (LA-Yog)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *