Bertepatan HUT ke-382 Kota Amlapura, Sebanyak 51 Perbekel Dilantik

9 Views

Karangasem, LAKSARA.ID – Sebanyak 51 perbekel se-Kabupaten Karangasem dilantik, sesuai kegiatan apel pembukaan HUT ke-382 Kota Amlapura. Kegiatan pelantikan ini bertempat di Lapangan Tanah Aron, Amlapura pada Rabu (22/6/2022).

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, sebanyak 51 perbekel terpilih, akhirnya dilantik dengan pembacaan sumpah janji yang dibacakan langsung oleh Bupati Karangasem I Gede Dana dengan sarana dupa yang dipegang oleh masing masing perbekel. Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara untuk selanjutnya akan mengemban tugas dan tanggung jawab yang besar untuk masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati Gede Dana menyampaikan pesan kepada seluruh perbekel yang dilantik, hendaknya mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
“Setelah selesai saya lantik hari ini, seluruh perbekel agar bersiap dan menyusun perancangan kinerja selanjutnya dan seterusnya,” ucapnya.

Tidak lupa, Bupati Gede Dana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan panitia penyelenggara yang sudah merancang kegiatan sedemikian rupa, hingga rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan juga kepada seluruh panitia yang sudah sukses menggelar kegiatan ini,” katanya.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman untuk mengucapkan selamat kepada seluruh perbekel yang dilantik.

Acara ini penuh dengan rasa bahagia dan menjadi awal dari 51 perbekel yang dilantik untuk bertugas dan bertanggung jawab terhadap sumpah janji yang telah disampaikan. (LA-Yog)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *