Rabu, Juli 17, 2024
BerandaBulelengPeduli Sesama, GIAN Buleleng Bagikan Sembako ke Panti Sosial Tresna Werdha Kaliasem

Peduli Sesama, GIAN Buleleng Bagikan Sembako ke Panti Sosial Tresna Werdha Kaliasem

Buleleng, LAKSARA.ID – DPD GIAN ( Gerakan Indonesia Anti Narkoba ) Kabupaten Buleleng melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan ke Panti Sosial Tresna Werdha “Jara Mara Pati” yang terletak di Desa Kaliasem, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, pada Rabu (7/04/2021). Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk 62 lansia yang tinggal di Panti Sosial Tresna Werdha.

Aksi bakti sosial GIAN DPD Kabupaten Buleleng ke Desa Kaliasem tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPD GIAN I Komang Arya Suardana, diiringi beberapa staf dan diterima oleh Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Putu Sugita.

Ketua DPD GIAN Buleleng I Komang Arya Suardana pada kesempatan ini menjelaskan, bakti sosial ini merupakan langkah awal GIAN Buleleng sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Tujuan kegiatan ini bertujuan meringankan beban hidup lansia di saat sulit seperti sekarang ini masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap bantuan sembako ini bisa memBantu beban hidup serta dorongan semangat kepada lansia,” jelas Arya Suardana, seraya menambahkan bahwa gerakan bantuan sosial akan terus berlanjut nanti disusul dengan bantuan berupa pembagian takjil pada saat hari raya Idul Fitri.

Sementara ketua Panti Asuhan Tresna Werdha Putu Sugita mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan oleh DPD GIAN Buleleng yang peduli dan berbagi kepada para lansia. “Ini suatu gerakan yang patut diapresiasi dalam bentuk kemanusiaan bisa membantu dan berbagi dengan sesama ” ucapnya. (LA-PB)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments