Minggu, Juli 14, 2024
BerandaHeadlinesOps Zebra Lempuyang 2020, Polres Klungkung Imbau Warga Tetap Gunakan Masker Saat...

Ops Zebra Lempuyang 2020, Polres Klungkung Imbau Warga Tetap Gunakan Masker Saat Berkendara

Klungkung, LAKSARA.ID – Bertempat di Pintu Masuk Pasar Seni Klungkung, Polres Klungkung dalam rangka Ops Zebra Lempuyang 2020 melaksanakan kegiatan operasi yang dipimpin Oleh Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Anton Suherman SIK. Dalam kegiatan tersebut, hadir pula para pejabat dan personel yang terlibat dalam Ops Zebra Lempuyang 2020, Kamis (05/11/2020).

Kasat lantas Iptu Anton Suherman SIK mengatakan bahwa operasi zebra lempuyang 2020 ini harus selalu mengedepankan tindakan preemtif dan preventif secara humanis dan juga mengimbau bagi para pengguna jalan raya saat berkendara untuk displin terutama soal wajib memakai masker.

Di sisi lain, Operasi Zebra Lempuyang 2020 tahun ini dilaksanakan masih dalam situasi pandemi Covid-19. Karena itu, pihaknya tetap akan mengawasi protokol kesehatan dan menghindari adanya kerumunan selama operasi

“Karena ini masa pandemi maka selama Operasi tetap memperhatikan penghindaran terhadap kerumunan,” ujarnya.

Sementara itu Kasat lantas Iptu Anton Suherman SIK menyatakan, tujuan dari operasi zebra tak lain untuk meningkatkan Ketertiban lalulintas di jalan. Termasuk, mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas, dan korban vatalitas lakalantas. (LA – KL)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments