Polres Gianyar Bersama TNI Peduli Kasih Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19

268 Views

Gianyar, LAKSARA.ID – Kepolisian Resor Gianyar yang di pimpin oleh AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H. pada hari ini Jumat 15 Mei 2020 bertempat di lapangan apel Polres Gianyar melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19.

Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 dibulan suci ramadhan bersama unsur TNI dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang nantinya akan di distribusikan kepada pantiasuhan dan masyarakat yang terkena dampak covid – 19.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Frandi Siboro, Danyon Zipur Letkol CZI Parlindungan Simanjuntak, S.Sos., M.Si dan Danki B 741 Mekanis Lettu Teguh Prastyo, S.T.han., M.I.P. serta Waka Polres Gianyar, PJU Polres Gianyar dan para Kapolsek jajaran.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan hari ini serentak seluruh Indonesia jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan Bakti Sosial bersinergi dengan TNI dalam tajuk Gerakan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19, dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan Ramadhan, Untuk wilayah Gianyar diserahkan perwakilan kepada Kapolsek perwakilan Bhabin bersama Babinsa.

“Semoga Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban dari masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berakhir”, ucapnya.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H. yang secara simbolis menyerahkan bingkisan berupa paket sembako kepada para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat dan pantiasuhan yang membutuhkan.

Sedangkan untuk pendistribusian ke masjid maupun ke pantiasuhan akan di distribusikan oleh Kapolres Gianyar, Dandim, Danyon Zipur, Danki Senapan dan para Kapolsek Jajaran untuk di wilayahnya masing masing.

Ucapan terimakasih dari Ketua Dewan Syoro masjid Al’Alla Gianyar kepada Polri atas kepedulian saat pandemi Covid-19 dan langsung diucapkan saat penyerahan sembako Polri peduli kasih Bakti Sosial Peduli Covid-19, Polda Bali bersama Polres Gianyar dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan.(010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *