Minggu, Juli 14, 2024
BerandaDenpasarPejuang Bravo Lima Bali Dukung Total Gerakan Melawan Covid-19

Pejuang Bravo Lima Bali Dukung Total Gerakan Melawan Covid-19

Denpasar, LAKSARA.ID – Bali merupakan daerah yang memiliki keunikan (uniquness) luar biasa yakni dari budayanya, tradisi, adat, agama serta perilaku (behaviour). Tentunya, berbicara secara uniqueness skala Bali sudah di level internasional.Dengan keunikan tersebut lah Pariwisata di Bali tercipta dan tidak terlepas dari kondisi alam yang mendukung.

Sektor pariwisata yang menjadi ujung tombak Bali saat ini mengalami penurunan dikarena kondisi Covid 19, namun tidak hanya Bali melainkan seluruh dunia.

Di masa kepemimpinan Gubernur Bali Wayan Koster dalam menghadapi Covid 19 didalam melindungi masyarakat Bali mendapatkan respon diatas 94 % sampai hingga mencapai nilai sempurna 99.22 % dengan variabel himbauan yang dibuat, berdasarkan survei sebuah lembaga.
Berbagai upaya yang dilakukan oleh gubernur Bali salah satunya mengirimkan video permohonan penambahan alokasi anggaran kepada Mensos RI demi untuk pelaku usaha kecil menengah dan pelaku pariwisata karena Bali salah satu daerah penyumbang dari sektor pariwasata terbesar di Indonesia.

Melihat perjuangan Gubernur Bali yang luar biasa, Pejuang Bravo Lima Bali selalu komitmen didalam mendukung program pemerintah. Salah satu gerakan kami meskipun kecil, diera covid 19 Pejuang Bravo Lima yang dimotori oleh I Putu Putra Jaya Wardana.ST. MT (MsTR) “Ketua umum DPD PBL Bali” beserta Sekretaris Eka Hasibuan. M.Pd. dan Anggota melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Perempatan Sudirman. Dan masih terlihat ada saja yang belum menggunakan masker “kata ketua DPD PBL Bali”, Sabtu tanggal 18 April 2020.

“Harapan kita pemerintah provinsi Bali tetap komitmen didalam mengayomi masyarakatnya, untuk masyarakat tentunya jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas keabsahannya,” ujar Eka Hasibuan selaku Sekretaris DPD PBL Bali. (010)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments