Rabu, Juli 17, 2024
BerandaBulelengAntisipasi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Buleleng Bagi Masker di Bondalem

Antisipasi Covid-19, DPC PDI Perjuangan Buleleng Bagi Masker di Bondalem

Buleleng, LAKSARA.ID – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna SH melalui Pengurus Ranting PDIP Desa Bondalem, yakni Ketut Trina Utama (Sekretaris PAC Tejakula), Nyoman Sudika (Ketua Ranting Desa Bondalem), Gede Pariasa (Wakil Ketua Ranting), Komang Adnyana (Sekretaris Ranting Bondalem), dan Gede Muliarsa (Bendahara Ranting) membagikan masker sebanyak 250 pieces di Pasar Tradisional Desa Bondalem, Minggu (19/4/2020).

Kegiatan ini dibarengi oleh relawan dari The Cande, yang turut membagikan masker tersebut. Sebelumnya, pada tanggal 7-9 April 2020 lalu, juga diadakan penyemprotam disinfektan bersama 15 relawan di Jalan Ketapang dan sekitarnya, Dusun Suksuk, Dusun Jero Kuta Dusun Tegal Sari dan sekitarnya.

Ketua Ranting Desa Bondalem Nyoman Sudika atas seizin Perbekel Bondalem Drs Ec Ngurah Sadu Adnyana dan Kelian Adat Bondalem Made Pendra mengatakan, kegiatan pembagian masker ini sangat berguna untuk mengurangi dampak merebaknya Virus Corona.

“Kelian Adat dan Perbekal menyatakan sangat berterima kasih atas peran serta segenap komponen untuk melawan Virus Covid-19. Kami dari pemerintah Desa Bondalem dan Relawan Desa lawan Covid-19 mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian untuk warga Bondalem, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Sudika. (Sugita)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments