Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDaerahSukseskan TMMD ke-106, Kodim 1619/Tabanan Gelar Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik kepada Insan...

Sukseskan TMMD ke-106, Kodim 1619/Tabanan Gelar Sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik kepada Insan Media

Tabanan, Laksara.id – Kodim 1619/Tabanan menggelar kegiatan sosialisasi Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-106 kepada Insan Media Online, Cetak dan Elektronik, di Ruang Data Makodim 1619/Tabanan, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto tersebut dihadiri juga oleh Kasi Media Cetak Pendam IX/Udayana Mayor Caj Gst. Ayu Raka, Kapenrem 163/WSA Mayor Arm Ida Bagus Diana, dan Ketua Pewarta Tabanan Doni Darmawan serta anggota Pewarta dari berbagai media baik online, cetak maupun elektronik.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam keterangan persnya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah positif Kodim 1619/Tabanan dalam memaparkan segala hal tentang kriteria Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-106 di wilayah Kodim 1619/Tabanan.

Kapendam menjelaskan, sesuai perintah Aster Kasad, kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-106 sudah dimulai dari hari Kamis (12/9) lalu. Oleh karenanya, Dansatgas juga telah dapat mengirimkan laporan publikasi pra TMMD ke-106 melalui alamat email yang telah ditentukan.

“Intinya, kegiatan yang diprakarsai oleh Kodim 1619/Tabanan tersebut bertujuan mengajak rekan-rekan media untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik guna mensukseskan penyelenggaraan kegiatan TMMD ke-106 di wilayah Kodim 1619/Tabanan,” demikian tegas Kapendam.

Pada kegiatan tersebut, Kasi Media Cetak Pendam IX/Udayana selaku narasumber juga menyebutkan, dalam lomba tersebut, wartawan diberi kebebasan untuk mencari data TMMD untuk bahan pembuatan Karya Jurnalistik yang akan dilombakan. Hasil karya yang diikutkan dalam lomba juga harus sudah dimuat di media online, cetak atau elektronik.

Setelah mendengarkan Paparan dari Kasi Media Cetak Pendam IX/Udayana dan Kapenrem 163/WSA, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi lokasi TMMD ke-106 di wilayah Kodim 1619/Tabanan yang berada di Dusun Tonja, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan. (LA-001)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments