Wakapolres Badung: Sehat Itu Mudah, Sehat Itu Berkah

214 Views

Badung, LenteraEsai.com – Kepolisian Resor Badung melalui program sehat “Lari Siang Hari” dalam rangka menurunkan berat badan, melaksanakan olah raga lari atau jalan kaki, bagi yang miliki berat badan lebih (overweight).

Kegiatan yang dilaksanakan seminggu 3 kali, (Senin, Rabu dan Kamis), mulai pukul 13.00 Wita, disambut baik para personel Polres Badung.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga SP menuturkan pihaknya mengadakan program sehat ini, lantaran banyak personelnya memiliki berat badan lebih/over weight.

“Upaya ini digalakkan, guna mengajak personil menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga bersama, pada siang hari. Menjaga kesehatan dengan asupan gizi serta pola makan yang teratur juga tidak kalah penting,” ujar Wakapolres Badung.

Kemudian, kata orang nomor dua di jajaran Polres Badung, menyampaikan program sehat ini akan terus dilaksanakan hingga benar – benar dirasakan oleh para personel, kalau kelebihan berat badan tidak baik untuk kesehatan.

“Ada berbagai cara menuju sehat diantaranya cek Kesehatan secara berkala, rajin olahraga, diet seimbang, istirahat yang cukup, hindari asap rokok, dan kelola stres dengan baik. Mari terus membiasakan diri hidup sehat dengan berolah raga,” katanya. (LE-BD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *