Kamis, Juli 18, 2024
BerandaNewsDenpasar Berencana Ramaikan Kota Tua Gajah Mada

Denpasar Berencana Ramaikan Kota Tua Gajah Mada

Denpasar, Laksara.id – Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra selaku Wali Kota Denpasar bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Kota Denpasar mengadakan obrolan santai mengenai rencana ke depannya tentang kota tua Gajah Mada.

Pada pertemuan yang berlangsung pada tanggal 13 Juli 2019 dan bertempat di Bendega, Renon, Denpasar ini, juga mengundang sekaa truna truni di sekitar kawasan Gajah Mada untuk membahas tentang ide untuk menjadikan wilayah kota tua agar menjadi daerah ramai wisatawan nan kreatif.

“Kita harus memikirkan cara untuk menghidupkan kawasan Gajah Mada, khususnya kota tua itu supaya menjadi kawasan ramai wisatawan, mungkin dari kuliner ataupun musisi akan dihidupkan,” ujar Rai Mantra.

Dia berharap agar tidak hanya kawasan objek wisata pantai yang ramai akan kunjungan wisatawan nasional maupun internasional, namun bangunan bersejarah yang ada di kota tua Gajah Mada juga mendapatkan perhatian turis.

“Kalau kita lihat simpel, yang paling sulit adalah mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan untuk melibatkan rekan-rekan di Denpasar untuk menghidupkan gajah Mada ini,” ujar Rai Mantra pada akhir perbincangan. (LA-Bed)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments