Suguhkan Kolaborasi Musik, Bali Blues Festival 2019 Segera Digelar

307 Views

Denpasar, Laksara.id – Bali Blues Festival (BBF) yang ke-5 segera kembali di gelar tahun ini pada tanggal 13 – 14 Juli 2019 yang bertempat di Peninsula, Nusa Dua, Bali.

Memasuki tahun ke-5, Bali Blues Festival (BBF) menyuguhkan hal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu kolaborasi musik antar lintas musisi Bali.

“Ide baru kita adalah kolaborasi, event pun kolaborasi yaitu dengan Nusa Dua light Festival dan di penghujungnya kami akan masukkan Bali Blues Festival,” ujar I Gusti Ngurah Ardita selaku Managing Director Nusa Dua ketika mengadakan media gathering di Kubu Kopi, Selasa (9/7).

Dia melanjutkan dengan menyatakan harapan agar blues dapat menjadi fondasi utama musik dan ingin merubah ‘mindset’ blues pada masyarakat. Bahwa blues bukan hanya bagi orang tua, melainkan untuk untuk semua golongan sebagai penjiwaan hati.

“Festival blues ini akan memancing kegiatan kelas dunia lainnya di kawasan Nusa Dua dalam nuansa ‘out door’ dan tentunya meningkatkan jumlah kunjungan dan meningkatkan fasilitas dan layanan sebagai momentum menjaga akses, amenitas dan atraksi di destinasi ini.” ujarnya. (LA-Bed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *