Sekda Buleleng Ucapkan Terima Kasih Atas Raihan WTP 10 Kali

45 Views

Buleleng, LAKSARA.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa mewakili Penjabat Bupati Buleleng dalam araha Apel Krida di Taman Kota Singaraja, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng yang telah berkinerja baik sehingga sukses meraih pengelolaan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 10 kali berturut-turut, Kamis, (7/6).

Sekda Suyasa menyampaikan WTP 10 kali berturut-turut itu adalah yang terbaik dengan catatan yang lebih sedikit dibandingkan dengan raihan WTP sebelumnya. Capaian ini dapat diraih berkat seluruh kinerja baik para ASN dalam mengelola keuangan daerah. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, baik itu dari kinerja staf hingga Pimpinan SKPD-nya. Raihan WTP 10 kali berturut-turut ini akan menjadi motivasi kita bersama dalam meningkatkan kinerja yang tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sekda Suyasa optimis.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh tenaga non ASN agar tidak galau menghadapi berbagai informasi yang tidak benar tentang pengangkatan PPPK tahun 2024. Secara tegas diminta untuk menunggu informasi resmi yang dikeluarkan oleh BKPSDM Kabupaten Buleleng, baik secara langsung ke SKPD maupun melalui website resmi. Sekda Suyasa menekankan hal penting dalam pengangkatan PPPK adalah regulasi dan kesungguhan non ASN dalam mengikuti test CAT tahun ini.

Terkait dengan Pilkada, pihaknya juga mengajak seluruh jajarannya untuk netral dan tidak ikut ‘Gradag-grudug’ atau turut aktif dalam kampanye calon kepala daerah. Sebagai ASN maupun non ASN adalah mutlak untuk netral dalam aktivitas kampanye/ partai politik, hal ini penting agar tidak ada laporan yang ditemui oleh Bawaslu Buleleng. “Jangan lakukan kegiatan di luar sistem, kalau mau mendukung nanti saja pada saat pencoblosan di TPS masing-masing,” tegas Sekda Suyasa. (LA-KS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *