Rabu, Juli 24, 2024
BerandaDenpasarKerja Sama RS Jejaring di RSUD Lamandau, Kalimantan Tengah

Kerja Sama RS Jejaring di RSUD Lamandau, Kalimantan Tengah

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana memenuhi undangan dari Direktur RSUD Lamandau untuk melihat langsung kesiapan rumah sakit sebagai RS jejaring untuk residen senior mandiri Ilmu Kesehatan Mata, THT-Bedah Kepala Leher, dan Neurologi. Hal ini sejalan dengan semangat FK Unud dalam upaya untuk ikut serta dalam peningkatan kualitas dan kesinambungan pelayanan kesehatan di daerah terpencil. 

Visitasi RSUD Lamandau dilaksanakan pada tanggal 22-24 September 2023 sekaligus acara penandatanganan perjanjian kerja sama. Direktur RSUD Lamandau, dr Ning Agustina, MM menerima langsung kedatangan tim visitasi FK Unud dan dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan tim FK Unud untuk membangun kerja sama untuk meningkatkan layanan kesehatan di daerah Lamandau, khususnya pengiriman residen senior mandiri. Acara dilanjutkan dengan pemaparan profil Rumah Sakit dan diskusi terkait implementasi kegiatan kerja sama, serta melihat langsung kelengkapan sarana prasarana RSUD dan tempat tinggal residen. 

Tim visitasi FK Unud dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof dr I Made Ady Wirawan MPH PhD dan didampingi oleh Koordinator UPIKS Dr dr Ida Ayu Ika Wahyuniari MKes, Ketua Komite Koordinasi Pendidikan (Komkordik) FK Unud/RSUP Prof Ngoerah Dr dr I Gusti Putu Suka Aryana SpPD-KGer, FINASIM, Koordinator Program Studi Spesialis THT-Bedah Kepala Leher Dr dr Made Lelly Rahayu SpTHT-KL dan perwakilan Program Studi Spesialis Ilmu Kesehatan Mata, dr I Gusti Made Ayu Juliari SpM(K) dan Neurologi, Dr dr Desak Ketut Indrasari Utami, SpS(K). (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments