Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDenpasarUnud Gelar 16 Tahun National Symposium of INA-SNACC and 8 Tahun Joint...

Unud Gelar 16 Tahun National Symposium of INA-SNACC and 8 Tahun Joint Symposium of NACC Indonesia – Singapore

Denpasar, LAKSARA.ID – Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Udayana (Unud) Prof Dr Ir I Gede Rai Maya Temaja MP mewakili Rektor menghadiri the 16th National Symposium of Indonesian Society of Neuroanesthesia and Critical Care (INA-SNACC) and 8th Joint Symposium of Neuroanesthesia and Critical Care (NACC) Indonesia – Singapore dengan tema “Mindfully Protecting The Brain” yang berlangsung di Ruang Teater Lantai 4, Gedung Fakultas Kedokteran Kampus Sudirman Denpasar, Kamis, (13/07/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir I Gede Rai Maya Temaja, MP menyampaikan rasa bangga atas keterlibatan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dalam simposium internasional yang merupakan simposium pertama yang dilaksanakan setelah berakhirnya pandemi Covid-19. Symposium ini merupakan kerjasama dengan Masyarakat Anastesi Indonesia-Singapore juga dirangkai dengan Kongres ke-16 Anastesiologi Indonesia.

Pimpinan Universitas Udayana dalam hal ini memberikan dukungannya atas keterlibatan Program Studi Anastesi Fakultas Kedokteran, yang telah memfasilitasi peserta didik dari seluruh Indonesia dan berusaha memfasilitasi para calon residen yang berasal dari berbagai daerah dari seluruh Indonesia. Harapannya agar Program Studi lainnya juga bisa membuat jejaring yang lebih luas guna membimbing dan mencetak ahli spesialis di bidang kedokteran dari seluruh wilayah Indonesia.

Melalui pelaksanaan simposium ini diharapkan para peserta dan pembicara yang hadir bisa saling bertukar wawasan mengenai anastesi maupun hasil research di bidang anastesi. (LA-Yog)
Sumber : www.unud.ac.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments