Pererat Kekeluargaan Antar Prodi, BEM FTP Unud Gelar Porseni X Neosen 2023

119 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana menyelenggarakan Porseni X Neosen 2023 yang merupakan program kerja Lembaga guna mempererat hubungan kekeluargaan antar Program Studi. Kegiatan pembukaan telah dilaksanakan pada Sabtu, 13 Mei 2023 yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof Ir I Made Anom Sutrisna Wijaya M AppSc Ph D yang didampingi oleh Wakil Dekan III, Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian dan Dosen Pendamping. Kegiatan ini diawali dengan lomba vokal dan akustik dan akan berlangsung hingga bulan Juni.

Kegiatan Porseni x Neosen 2023 memiliki banyak rangkaian diantaranya adalah Lomba Vokal dan Akustik, Pemilihan Jegeg Bagus FTP 2023, Pertandingan Futsal, Pertandingan Basket 3×3, Pertanian E-Sport dan Badminton. Kegiatan yang telah dilaksanakan adalah Lomba Vokal dan Akustik pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di Auditorium Widya Sabha, Bukit Jimbaran yang dihadiri oleh Dosen Pendamping. Dewan Juri pada kegiatan Lomba Vokal dan Akustik adalah Bapak Cokorda Anom Bayu Sadyasmara, STP MSc, I Gede Arie Mahendra Putra STP MTP dan  Putu Bunga Sari Widyani.

Salah satu perwakilan Dewan Juri pada perlombaan Vokal dan Akustik, Bapak Cokorda Anom Bayu Sadyasmara STP MSc berharap kegiatan yang dilakukan dapat meningkatkan kekeluargaan antar Program Studi di lingkungan FTP Unud serta dapat menyaring bibit-bibit dan potensi mahasiswa FTP Unud pada bidang olahraga dan seni, ujarnya. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *