Ajukan 16 Proposal, Unud Selenggarakan Coaching Clinic Presentasi PPK Ormawa

130 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana (Unud) selenggarakan kegiatan Coaching Clinic “Presentasi PPK Ormawa Tahun 2023” bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat, Selasa (11/04/2023). Coaching Clinic ini dihadiri oleh 16 tim beserta dosen pembimbing pengusul proposal PPK Ormawa tahun 2023.

Ketua UPKP Unud Ir. I Nyoman Budiastra, M. Kes. menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempersiapkan materi presentasi, sehingga diharapkan 16 Proposal PPK Ormawa yang diajukan ke Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) tahun ini memperoleh pendanaan lebih banyak dibandingkan dari tahun sebelumnya.

Sebelum pengajuan 16 proposal PPK Ormawa ini, telah dilakukan seleksi internal untuk 26 proposal di lingkungan Universitas Udayana, yang dari hasil seleksi internal tersebut diperoleh 16 proposal sesuai dengan kuota yang diberikan oleh Belmawa. “Dari 26 proposal tersebut kita pilih 16 sesuai dengan topik-topik yang sudah ditentukan oleh pihak Belmawa”, ujar Ketua UPKP.

Sementara Ketua USCC Unud Drs. I Wayan Santiyasa, M.Si. dalam kesempatan ini menyampaikan  kegiatan ini sangatlah penting dikarenakan presentasi merupakan bagian yang penting dalam penilaian dari proposal yang sudah diajukan. Proposal yang diajukan tersebut akan dikuatkan melalui penyampaian dari tim pengusul, dan diharapkan para tim pengusul dapat mengungkap secara lebih jelas melalui presentasi. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *