Dr Eng Zdzislaw Polkowski Dosen University of Economy, Bydgoszcz Polandia Beri Kuliah Umum Di Unud

108 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Public Lecture “New Trends and Technology in Business, Education and Public Administration in Poland and European Union” oleh Dr. Eng Zdzislaw Polkowski dari University of Economy, Bydgoszcz, Polandia bertempat di Aula Gedung Pascasarjana Universitas Udayana (Unud) Kampus Sudirman Denpasar, Senin (20/2/2023). Kuliah Umum ini diikuti oleh mahasiswa dari beberapa fakultas dilingkungan Universitas Udayana dengan moderator Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud Ni Nyoman Ayu Diantini, Ph.D.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan Unud kedatangan tamu kehormatan, Pimpinan University of Economy Bydgoszcz, Polandia yakni Mr. Philip Sikora dan juga narasumber Dr. Eng Zdzislaw Polkowski yang memiliki pengalaman yang sangat luas di berbagai kerjasama internasional. Pihaknya berharap kuliah umum ini memberikan inspirasi dan berbagi pengalaman bagi peserta yang hadir dan siapa tahu nantinya ada yang bisa ke Polandia. Disamping itu diharapkan juga memberikan banyak informasi terkait aktivitas pendidikan, riset bagi mahasiswa dan yang paling penting adalah best practice dari narasumber yang memiliki banyak pengalaman kerja sama dengan universitas tidak hanya di Eropa tetapi juga berbagai negara lainnya.

Dalam materinya Dr. Eng Zdzislaw Polkowski memperkenalkan sekilas mengenai Eropa dan Polandia, Trend in Business, Education, Public Administration in Poland and Europe, Artificial Intelligence, Internet of Things dan Visible trends. Narasumber juga berinteraksi dengan para peserta kuliah umum pada saat menyampaikan pemaparan materi da dilanjutkan dengan tanya jawab.

Sebelum pelaksanaan Public Lecture juga dilakukan pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan FTP, Wakil Dekan I Fakultas Teknik dan Wakil Direktur I Pascasarjana dengan Chancellor sekaligus Rektor dari University of Economy Bydgoszcz, Polandia Mr. Philip Sikora dan Tim di Ruang pertemuan Gedung Pascasarjana untuk memperkenalkan masing-masing institusi dan membahas peluang rencana kerjasama kedua belah pihak. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *