FK Meraih Penghargaan untuk 4 Kategori dalam Media Gathering & Awarding Night Unud

126 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Kedokteran Meraih Penghargaan untuk 4 Kategori dalam Media Gathering & Awarding Night Universitas Udayana. 

Berbagai kategori dilombakan oleh Tim Jubir Unud sepanjang tahun 2022 dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan Universitas Udayana sehingga Unud semakin dikenal oleh masyarakat Bali, Nasional, maupun Internasional. 

Penghargaan diberikan dalam acara media gathering & awarding night yang diselenggarakan di Hongkong Garden tanggal 23 Desember 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor dan jajaran pimpinan Unud serta Dharma Wanita di lingkungan Unud. Sedangkan dari FK Unud dihadiri oleh Dekan, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., Koordinator UPIKS, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes., dan Subkoordinator Perencanaan & Informasi, Luh Dian Trisnadewi, SE., MM.

Fakultas Kedokteran di bawah arahan Dekan FK dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., PhD., meraih tiga kategori penghargaan terbaik pertama, yaitu: berita terbanyak, link berita terbanyak di media, dan video sosialisasi PTNBH. Sedangkan pengelolaan media sosial mendapat penghargaan terbaik ketiga. 

Terima kasih kepada Bapak/Ibu Koorprodi, Ketua Departemen, Koordinator Unit dan Organisasi Kemahasiswaan, serta civitas akademika FK Unud yang telah menginformasikan setiap kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi kepada Tim media informasi FK Unud. Semoga kedepannya Tim Media Informasi FK Unud dan UPIKS dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *