Kementerian Sekretariat Negara RI Lakukan Monitoring Pelaksanaan Perjalanan Dinas Luar Negeri di Unud

168 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Perwakilan dari Kementerian Sekretariat Negara RI menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan monitoring Sistem Perjalanan Dinas Luar Negeri (SIMPEL) 2022 di Universitas Udayana (Unud). Perwakilan yang terdiri dari Tim Kementerian Sekretariat Negara, perwakilan Kemendikbudristek dan Konsultan ini diterima oleh Kepala Biro Akademik, Kerja Sama, dan Humas bersama Koordinator Kerjasama dan Humas, dan Sub Koordinator Kerjasama Luar Negeri bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Selasa (27/12/2022). 

Kepala Biro Akademik, Kerja Sama, dan Humas Unud Drs. IGN Indra Kecapa, M.Ed dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kehadiran Tim dan berharap penugasan di Bali bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Kepala Biro Akademik, Kerja Sama, dan Humas juga mengharapkan arahan dan tuntunan bagaimana agar proses administrasi bisa tercapai sebagaimana mestinya. Monev ini sangat diperlukan untuk mengetahui kendala-kendala yang masih bisa dikomunikasikan sehingga kedepan pengurusan Perjalanan Dinas Luar Negeri dan layanan bisa ditingkatkan. Melalui kesempatan tersebut Kepala Biro Akademik, Kerja Sama, dan Humas juga memberikan apresiasi atas kerjasama selama ini dan sudah dibantu serta dilancarkan usulan proses dokumen yang diajukan.

Perwakilan Tim Eban Haesar menyampaikan Unud sudah cukup baik dalam pelaksanaan Perjalanan Dinas Luar Negeri dan lebih tertib. Melalui kesempatan ini pihaknya akan sedikit sharing dan paparan terkait kebijakan Perjalanan Dinas Luar Negeri dan pengembangan sistem dimana sistem ini terus berkembang mengikuti apa yang menjadi kebutuhan. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *