Unud Raih 6 Penghargaan Pada Anugerah Diktiristek 2022

227 Views

Jakarta, LAKSARA.ID – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi menyelenggarakan Malam Anugerah Diktiristek 2022 yang mencakup Anugerah Kerjasama, Humas, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat serta Jurnalis dan Media. Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, Jurnalis, media dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri) yang telah meraih capaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi dan Matching Fund).

Malam penganugerahan berlangsung di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (15/12/2022) dan dihadiri oleh Plt. Ditjen Diktiristek beserta jajaran Pimpinan Sekretariat dan Direktorat, undangan Pimpinan PTN dan PTS serta LLDikti dan para penerima anugerah. Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ngakan Putu Gede Suardana serta Koordinator KUI, Mahasiswa penerima anugerah dan Humas hadir dalam malam penganugerahan ini.

Dalam Anugerah Diktiristek 2022 ini Universitas Udayana meraih 6 penghargaan yakni (1) Mahasiswa dengan Prestasi Internasional Terbaik atas nama I Wayan Gita Khrisna Dananjaya (Universitas Udayana – The University of Queensland), (2) Bronze Winner untuk kategori Laman PTN BLU, (3) Silver Winner untuk kategori Video Profil BLU, (4) Gold Winner untuk kategori Majalah PTN BLU, (5) Silver Winner untuk kategori Kerja Sama Internasional Terbaik dan (6) Gold Winner untuk kategori Insan Humas atas nama Ni Luh Eka Lestari (Subkoordinator Humas Universitas Udayana). (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *