UPT Bahasa Universitas Udayana Ikuti Rapat Daring Bersama Tim British Council

135 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Kegiatan rapat daring yang dihadiri oleh pihak UPT Bahasa Universitas Udayana dengan British Council membahas tindak lanjut terkait peninjauan testing point IELTS center di UPT Bahasa khususnya di Universitas Udayana Rapat ini dihadiri oleh asesor team British Council yang terdiri atas Roy Kishore (Filipina), Lau Junjie (Singapura), Park Soeaam (Korea Selatan), Tuliao Danica (Filipina) serta Narita dan Farida (Indonesia) secara daring di ruang Microsoft Teams, Selasa (4/10/2022). Diskusi dimulai pada pukul 15.00 WITA membahas bagaimana kendala-kendala yang dihadapi oleh UPT Bahasa selaku unit bisnis yang mengadakan tes bahasa Inggris di Universitas Udayana.

Sebelumnya UPT Bahasa mengajukan proposal sebagai testing point center IELTS di Universitas Udayana. Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana, Sang Ayu Isnu Maharani menambahkan, jika pihaknya telah mengambil langkah dari jauh hari untuk mempersiapkan testing point IELTS ini. “Ketersediaan fasilitas seperti akses komputer dan internet salah satu modal dari UPT Bahasa untuk mengembangkan tes kebahasaan seperti IELTS, di sisi lain pihak Universitas Udayana juga sangat mendukung penuh pengembangan testing point ini,” imbuh Kepala UPT Bahasa.

Pihak asesor British Council sangat mengapresiasi keinginan UPT Bahasa Universitas Udayana sebagai unit bisnis yang ingin mengembangkan layanan bisnis khususnya sebagai penyedia tes bahasa Inggris IELTS. Pihak marketing dari British Council menambahkan bersedia membantu dalam kegiatan onboarding dari pengajuan proposal testing point IELTS di Universitas Udayana, khususnya UPT Bahasa. “Kami dengan senang hati akan membantu dalam mengembangkan testing point IELTS khususnya dalam hal marketing dan kerja sama lainnya,” ungkap Narita selaku Marketing Manager Regional Indonesia.

Diskusi daring ini berlangsung kurang lebih 2 jam, yang diakhiri dengan sesi tanya jawab dari pihak asesor IELTS British Council terhadap UPT Bahasa Universitas Udayana selaku pihak yang mengajukan proposal sebagai penyedia testing point IELTS di Universitas Udayana. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *