Bupati Dana dan Rai Wirajaya Hadiri Giat Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

156 Views

Amlapura, LAKSARA.ID – Bupati Karangasem I Gede Dana bersama anggota DPR-RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya SE MM, menghadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR-RI yang dilaksanakan oleh Pasikian Yowana Kabupaten Karangasem, bertempat di Aula Disdikpora Karangasem di Amlapura, Minggu (31/7/2022)

Sosialisasi yang mengusung tema ‘Dalam Rangka Menyambut HUT ke-77 RI, Kita Gelorakan Empat Pilar Kebangsaan’ itu, diikuti seluruh anggota Yowana/Sekeha Teruna dari perwakilan kecamatan se-Kabupaten Karangasem, mahasiswa,  organisasi kepemudaan dan perwakilan siswa SMA se-Kabupaten Karangasem.

Bupati Gede Dana dalam kesempatan itu mengucapan selamat datang dan terima kasih kepada I Gusti Agung Rai Wirajaya, anggota DPR-RI dan narasumber yang di sela-sela kesibukan tugasnya masih dapat meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini guna lebih meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan kepada masyarakat melalui sosialisasi.

“Hal-hal yang terkait dengan wawasan kebangsaan sangat relevan dengan materi yang akan disampaikan dalam sosialisasi hari ini, yaitu wawasan kebangsaan di tengah dinamika masyarakat digital yang terus berubah. Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius, kemudian menggetoktularkan informasi yang didapat kepada masyarakat luas,” ucapnya, mengharapkan.

Sementara I Gusti Agung Rai Wirajaya SE MM dalam sambutannya ketika membuka kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan itu mengatakan, di Karangasem sudah dua kali dilaksanakan kegiatan ini. “Kami minta untuk terus-menerus melakukan sosialisasi ini guna menanamkan wawasan kebangsaan kepada masyarakat luas, khususnya bagi para pemuda. Dan saya berharap informasi yang didapatkan pada sosilisasi ini dapat disebarluaskan kepada keluarga dan masyarakat lainnya, khususnya di Karangasem,” ujarnya.

Usai acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh tiga narasumber yang nampak berjalan sangat kondusif dan lancar sampai di akhir sosialisasi dan acara penutupan. (LA-Yog)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *