Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDenpasarDPC GMNI-FH Unud Serukan Optimalisasi Peran Mahasiswa dalam Mengawal Pemilu 2024

DPC GMNI-FH Unud Serukan Optimalisasi Peran Mahasiswa dalam Mengawal Pemilu 2024

Denpasar, LAKSARA.ID – Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Denpasar bersama Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) pada Rabu 6 Juli 2022 menggelar Seminar Nasional Kepemiluan bertempat di Aula Fakultas Hukum Universitas Udayana. 

Seminar tersebut dibuka langsung oleh Dekan FH Unud. Narasumber yang hadir adalah Totok Hariyono selaku Komisioner Bawaslu RI, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi selaku Komisioner KPU RI (2020-2022), I Dewa Agung Gede Lidartawan selaku KPU Provinsi Bali, dan I Putu Chandra Riantama selaku Ketua DPC GMNI Denpasar.

Diskusi dipandu oleh mahasiwa Prodi MIH FH Unud, Gede Druvananda Abhiseka. Seminar ini turut mengundang KPU dan Bawaslu Se-Bali. Pemilu 2024 ini adalah momentum generasi muda utuk berkontribusi secara nyata membangun bangsa.

Generasi milenial bukan lagi objek politik, tetapi subjek politik yang memiliki peranan penting dalam proses penyelengaraan dan pengawasan pemilu sehingga  pemilu yang berintegritas bisa terwujud. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments