KUI Unud dan Australian Catholic University Bahas Pertukaran Mahasiswa

156 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Program pertukaran pelajar (Student Exchange Program) merupakan program yang cukup diminati mahasiswa karena mengikuti program ini mahasiswa dapat menambah pengalaman dan ilmu dengan kuliah di universitas mitra.

Kantor Urusan Internasional (KUI) bersama dengan Australian Catholic University (ACU) melakukan pertemuan awal membahas program pertukaran pelajar pada Selasa (5/7/2022) secara berani melalui webex.

Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari Unud yaitu Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Meng., IPM, Ketua Jurusan Teknik Arsitektur Fakultas Teknik Dr. Tri Anggraini Prajnawrdhi ST, MT, MURP., dan Dosen Fakultas Kedokteran Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Si. Ph.D.. perwakilan dari ACU yaitu Sharon Croxford, Amy Ryan dan Berthon Wendyven.

Dalam pertemuan kedua pihak untuk merencanakan program pertukaran pelajar untuk mahasiswa Unud dan mahasiswa ACU serta beberapa kerjasama lain dalam riset.

Koodinator KUI menyarankan ACU segera dapat menyiapkan perjanjian kerjasama dengan Unud agar program yang direncanakan ini dapat segera dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku. (LA-Yog)

Sumber:  www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *