Bagus Naya Primananda Raih Gelar Doktor Manajemen FEB Unud

55 Views

Denpasar, LAKSARA.ID – Pemaparan disertasi oleh Pande Gde Bagus Naya Primananda, S.ST.Par., MM mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen FEB Unud dalam sidang promosi doktor dengan judul “Peran Kepercayaan Memediasi Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Pengalaman dan Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali” dilaksanakan pada Jumat (10/6/2022).

Sidang promosi doktor kali ini  dipimpin oleh Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Promovendus memaparkan hasil penelitiannya yang dilakukan pada destinasi pariwisata Bali di era pandemi covid-19. Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S. selaku promotor, Dr. I Putu Gde Sukaatmadja, S.E., M.P. dan Dr. Putu Yudi Setiawan, S.T., M.M. selaku Kopromotor adalah sosok-sosok yang banyak berperan dalam penyusunan disertasi dari Pande Gde Bagus Naya Primananda.

“Kami berharap hasil penelitiannya dapat bermanfaat untuk dapat membangkitkan kembali pariwisata Bali Khususnya,” terang Pande Gde Bagus.

Sidang promosi doktor Pande Gde Bagus Naya Primananda, S.ST.Par., MM ini dihadiri oleh keluarga inti dan juga dari para sahabat. (LA-Yog)

Sumber: www.unud.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *