Kamis, Juli 18, 2024
BerandaDenpasarPersiapan Akreditasi, Prodi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi FK Unud Selenggarakan Lokakarya

Persiapan Akreditasi, Prodi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi FK Unud Selenggarakan Lokakarya

Denpasar, LAKSARA.ID – Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Lokakarya Kurikulum sebagai langkah persiapan akreditasi yang bertempat di ruang Dr. AA Made Djelantik. Lokakarya ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 27-28 April 2022 dengan tujuan untuk revisi kurikulum, menyesuaikan dan menyelaraskan dengan program merdeka belajar kampus merdeka.

Turut hadir dalam kegiatan lokakarya ini perwakilan LP3M Unud, perwakilan KUI Unud, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Koordinator Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi, Ketua Departemen Fisioterapi, Penanggungjawab Pendidikan Sarjana Fisioterapi, Ketua Departemen Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan, Rumah Sakit jejaring pengguna lulusan dan para Dosen Departemen Fisioterapi.

Pada kesempatan ini Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., Sp.OT(K) menyampaikan agar acara lokakarya ini selalu diselenggarakan dengan tepat waktu minimal dua tahun sekali untuk memenuhi kebutuhan stakeholder.

“Dengan perkembangan teknologi dan zaman, pastinya kita harus terus melakukan perubahan agar nantinya bisa memenuhi kebutuhan stakeholder sesuai dengan visi misi kita. Kami berharap nantinya apa yang kita kerjakan di sini adalah untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh stakeholder sehingga tumbuhlah kurikulum yang baru dan bisa diterapkan untuk kebutuhan stakeholder,” ucap Dr. Eka. (LA-010)

Sumber: www.unud.ac.id

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments