Jumat, Juli 12, 2024
BerandaDenpasarUnud Gelar Penilaian Prestasi Kerja Jabatan Fungsional Arsiparis

Unud Gelar Penilaian Prestasi Kerja Jabatan Fungsional Arsiparis

Denpasar, LAKSARA.ID – Universitas Udayana selenggarakan kegiatan Penilaian Prestasi Kerja Jabatan Fungsional Arsiparis bertempat di Ruang Aula Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Senin (28/3/2022). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Biro Umum mewakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan serta diikuti oleh Arsiparis di lingkungan Unud.

Drs. Bambang Parjono Widodo, M.Si dari ANRI hadir sebagai narasumber dengan materi Penilaian Kinerja dan Iwan Setiawan, S.Kom dengan materi Pengelolaan Sekretariat Tim Penilai dan bertindak sebagai moderator I Wayan Gayun Widharma, SE.,M.Si.

Kepala Biro Umum Ni Made Pertami Susilawati SE.,MM dalam kesempatan ini mengharapkan agar narasumber dapat memberikan pemahaman dan bimbingan kepada para Arsiparis Unud, sehingga memudahkan para arsiparis Unud dalam pengisian SKP dan penilaian prestasi kerja. Kepala Biro Umum juga mengharapkan peserta yang hadir dapat menggali informasi dan menanyakan hal-hal yang perlu didiskusikan dengan narasumber, sehingga memudahkan para arsiparis dalam pengisian SKP dan penilaian prestasi kerja.

Setelah diterapkan kebijakan penyetaraan jabatan oleh Kementerian, saat ini Universitas Udayana memiliki 55 Arsiparis. Dengan jumlah yang besar ini diharapkan memiliki Tim Penilai di Unud, sehingga saat ini sudah diajukan dua orang Arsiparis untuk memiliki sertifikat. Melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan para arsiparis di lingkungan Universitas Udayana, di samping itu juga diharapkan kegiatan ini memberikan pencerahan apa yang harus dilakukan dan mekanismenya serta bagaimana mengelola sekretariatnya. Dalam pengelolaan kearsipan, saat ini Universitas Udayana juga telah membentuk Lembaga Kearsipan Perguruan Tinggi (LKPT). (www.unud.ac.id)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments