Senin, Juli 15, 2024
BerandaDenpasarJuara I Marchela Milenia Rindany Akan Wakili FTP Unud di Pilmapres Tingkat...

Juara I Marchela Milenia Rindany Akan Wakili FTP Unud di Pilmapres Tingkat Universitas

Denpasar, LAKSARA.ID – Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Udayana (Unud) telah menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2022 secara hybrid.

Pemilihan ini diikuti 9 mahasiswa Angkatan 2019 dari masing-masing program studi. Yaitu mahasiswa/mahasiswi atas nama Gilbert Febrian, I Gusti Ayu Ari Meltriana dan Michelle Anabelle Christantio mewakili Program Studi Teknologi Pangan, Ni Nyoman Dian Luswiantini, Marchela Milenia Rindany, dan Anastasya Siwi Dewati dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian, serta Ni Made Thari Setiadi, I Putu Arya Patrama Khrisna Putra dan Arya Maulana dari Program Studi Teknik Pertanian dan Bioproses.

Proses seleksi dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Februari 2022, di mana peserta mempresentasikan karya tulis yang dibuat. Adapun kriteria penilaian terhadap setiap peserta yaitu Capaian Prestasi Umum, IPK, Nilai Karya Tulis dan Bahasa Asing.

Bertindak selaku Dewan Juri dari Pemilihan Mahasiswa Berprestasi FTP Unud tersebut, yaitu Ni Nyoman Sulastri STP MAgr PhD, Ir Anak Agung Putu Agung Suryawan Wiranatha MSc PhD, dan I Putu Suparthana SP MAgr PhD. Proses seleksi Pilmapres berlangsung sangat sengit dan kompetitif.

Bertempat di Gedung FTP Unud, pada Selasa 1 Maret 2022 telah diumumkan pemenang dari Pilmapres FTP Unud 2022. Juara I Marchela Milenia Rindany dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Juara II I Putu Arya Patrama Khrisna Putra dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem, disusul Arya Maulana dari Program Studi Teknik Pertanian dan Biosistem sebagai juara ketiga.

Pemenang terpilih sebagai Juara I, yakni Marchela Milenia Rindany dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian, akan mewakili FTP Unud pada Pilmapres di tingkat universitas. (www.unud.ac.id)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments