Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBadungUnud-DPD IAPI Bali Tanda Tangani Nota Kesepahaman, Dilanjutkan FGD 'Public Procurement'

Unud-DPD IAPI Bali Tanda Tangani Nota Kesepahaman, Dilanjutkan FGD ‘Public Procurement’

Denpasar, LAKSARA.ID – Universitas Udayana (Unud) menjalin kerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (DPD IAPI) Provinsi Bali yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Rektor Universitas Udayana yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. IGB Wiksuana dengan Ketua DPD IAPI Provinsi Bali Periode 2021-2024 I Dewa Agung Gede Manu bertempat di Grand Inna Bali Beach, Jumat (28/01/2022).

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan salah satu rangkaian dari pelaksanaan kegiatan pelantikan DPD IAPI Provinsi Bali Periode 2021-2024 yang dilanjutkan dengan pelaksanaan Focus Group Discussion “Public Procurement”.

Ketua DPD IAPI Provinsi Bali Periode 2021-2024 I Dewa Agung Gede Manu dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kepengurusan DPD IAPI Provinsi Bali 2021-2024 merupakan hasil dari Musyawarah Daerah pada tanggal 12 Desember 2021. IAPI sebagai organisasi profesi Pengadaan Barang dan Jasa memiliki tantangan yang cukup besar dimana untuk mengatasi hal tersebut diperlukan adanya kolaborasi-kolaborasi antara IAPI dengan berbagai lembaga dan organisasi yang tentunya memiliki visi dan misi serta tujuan yang sama yaitu memajukan dunia pengadaan.

Ketua DPD IAPI Provinsi Bali Periode 2021-2024 juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada salah satu lembaga Pendidikan yaitu Universitas Udayana yang sudah berkenan untuk bekerjasama dengan DPD IAPI Provinsi Bali untuk bersama-sama membangun dunia Pengadaan. (www.unud.ac.id)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments