Jumat, Juli 12, 2024
BerandaBadungUnud Bahas Rencana Kerja Sama dengan Shopee Indonesia

Unud Bahas Rencana Kerja Sama dengan Shopee Indonesia

Badung, LAKSARA.ID – Universitas Udayana (Unud) menggalang berbagai kerja sama dengan sejumlah pihak, baik dari dalam maupun luar negeri. Salah satunya dari pihak Shopee Indonesia.

Hal ini terlihat ketika Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi didampingi Kepala BAKH, Koordinator Kerjasama dan Humas serta Sekretaris Unit Kewirausahaan menerima audiensi Shopee Indonesia bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (27/1/2022).

Dalam pertemuan dibahas rencana kerja sama antara Shopee Indonesia dengan Universitas Udayana, salah satunya dalam proyek pengadaan air bersih di NTT. Shopee ingin memberikan kontribusinya dalam keberlangsungan air bersih dan membantu kasus-kasus stunting yang persentasenya cukup tinggi. Salah satu pilot project yang dilakukan adalah di salah satu desa terluar di perbatasan Atambua dan Timor Leste yang berada di Pemkab Timor Tengah NTT. Untuk itu perlu dilakukan kerjasama pendampingan dari Universitas Udayana dengan melibatkan sumber daya baik Fakultas Pertanian, LPPM, dan Unit kerja yang relevan. Di samping melibatkan Universitas Udayana dalam pilot project tersebut, Shopee juga akan melibatkan Universitas Nusa Cendana.

Wakil Rektor Prof I Putu Gede Adiatmika menyambut baik tawaran kerja sama dari pihak Shopee Indonesia. Dukungan Universitas Udayana dengan melibatkan unit kerja terkait khususnya pendampingan di bidang keilmuan nantinya diharapkan dapat membantu pilot project yang sedang dibangun Shopee Indonesia dan menjadi salah satu kegiatan pengabdian Unud di luar Provinsi Bali. Untuk menindaklanjuti hal tersebut para pihak sepakat untuk segera melakukan pembahasan Nota Kesepahaman. (www.unud.ac.id)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments