Ni Kadek Siska Padmaradewi Terpilih Sebagai Ketua BEM-KM Fapet Unud

408 Views

Badung, LAKSARA.ID – Keluarga Mahasiswa Fakultas Peternakan (Fapet) Universitas Udayana (Unud), menggelar sidang paripurna, pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM), Senin 27 Desember 2021. Bertempat di Gedung AE lantai 1 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran, kegiatan ini digelar secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan.

Acara ini dibuka oleh Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM, Ketua DPM Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Wakil Dekan III Fapet UNUD mengaku sangat bangga dan mengapresiasi atas dilaksanakannya pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM). “Tentu kami sangat bangga atas terlaksananya kegiatan pemilihan ini. Semoga nantinya Ketua BEM-KM yang terpilih bisa mengemban tugas barunya dengan baik dan berkontribusi lebih banyak bagi kemajuan peternakan Bali dan Indonesia” ujarnya.

Pada pemilihan Ketua BEM KM Fapet Unud ini, ada 2 calon kandidat, atas nama Ni Kadek Siska Padmaradewi sebagai kandidat no 1, dan I Gusti Ngurah Surya Nugraha sebagai kandidat no 2.

Setelah dilakukan proses pemilihan, didapatkan hasil, Ketua BEM KM Fapet Unud terpilih yakni, nama Ni Kadek Siska Padmaradewi dengan selisih 5 suara. (www.unud.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *