Senin, Juli 15, 2024
BerandaDenpasarLokakarya Program Studi Doktor Ilmu Pertanian FP Universitas Udayana Berjalan Sukses

Lokakarya Program Studi Doktor Ilmu Pertanian FP Universitas Udayana Berjalan Sukses

Denpasar, LAKSARA.ID- Pada Hari ini Selasa, 2 November 2021 bertempat di Ballroom Four Star By Trans Jln Raya Puputan Renon Denpasar di Laksanakan Lokakarya Program Studi Doktor Ilmu Pertanian Universitas Udayana secara Hybrid dengan Tema Memahami State of The Art dan Research Gap serta Sintesis Novelty dalam penelitian Disertasi. Kegiatan ini dilaksanakan 2 – 4 November 2021 dengan peserta mahasiswa, dosen Homebase dan ketua konsentrasi ProdiDoktor Pertanian Udayana Fakultas Pertanian Unud

Pada Lokakarya ini Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian Fakultas Pertanian menghadirkan narasumber Prof. Dr. Ir. I Nyoman Rai, MS guna memberi materi pada kegiatan selama 3 hari tersebut.

Lokakarya ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan wawasan pada Mahasiswa, maka Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Udayana. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Dekan Fakultas Pertanian Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gede Ustriyana, MM. Dalam sambutan beliau sekalian membuka acara lokakarya bapak dekan mengaharapkan kegiatan ini mahasiswa bisa memahami State of The Art dan Research Gap serta Sintesis Novelty dalam penelitian Disertasi. (LA-DP).

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments