Rabu, Juli 24, 2024
BerandaBadungSahabat Ganjar Provinsi Bali dan Badung Gelar Aksi Peduli Masyarakat di Masa...

Sahabat Ganjar Provinsi Bali dan Badung Gelar Aksi Peduli Masyarakat di Masa Pandemi

BADUNG, LAKSARA.ID – Meski baru saja terbentuk beberapa waktu lalu, Sahabat Ganjar Provinsi Bali sudah melakukan beberapa aksinya dalam kepedulian kepada masyarakat. Baru-baru ini, Sahabat Ganjar Provinsi Bali akan melakukan aksinya bersama Sahabat Ganjar Kabupaten Badung melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako untuk masyarakat tidak mampu dalam situasi masa pandemi.

Ketut Roma selaku ketua Sahabat Ganjar kabupaten Badung menyampaikan, pembagian bantuan sembako hari ini akan salurkan untuk daerah Kuta tengah dan Seminyak dimana penerimanya kita berikan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi seperti (Masyarakat Umum, Tukang Kebersihan dan Lainnya)

Dalam pergerakan Sahabat Ganjar ini kami fokus dalam kegiatan sosial yang mana sudah berjalan di 5 kabupaten (Karangasem (19/8), Bangli (26/8), Jembrana (02/09) , Buleleng (9/9) , Denpasar (16/09) , dengan kegiatan setiap satu Minggu sekali berupa pembagian paket sembako yang mana pengadaannya kegiatan ini dihimpun dari intern anggota Sahabat Ganjar secara gotong royong.

“Semoga bantuan dari kami ini mampu membantu masyarakat dalam situasi pandemi ini,” demikian yang disampaikan oleh I Gusti Gede Arya Teja selaku Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali.

Dia melanjutkan, pihaknya bukan orang-orang berkelebihan namun mencoba berbagi dan saling menguatkan dengan tujuan memberikan pertolongan pada masyarakat Bali di masa Pandemi ini. “Maafkan kami juga karena memiliki keterbatasan makanya hanya beberapa saja dahulu yang kami berikan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu untuk tepat sasaran. Jangan dilihat besar kecilnya bantuan dari kami tapi keikhlasan ketulusan dan kebersamaan kami untuk berbagi di kondisi Pandemi saat ini,” demikian yang disampaikan oleh Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali.

Sahabat Ganjar ini murni dibentuk untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo menuju Pilpres 2024 nantinya. Mengingat sosok Ganjar Pranowo dinilai begitu dekat masyarakat. Bahkan para relawan yang bergabung di Sahabat Ganjar ini dari berbagai elemen masyarakat.

Mereka bergabung tanpa ada paksaan atau suruhan dari siapapun. Sahabat Ganjar terbentuk berdasarkan sosok seorang Ganjar Pranowo yang peduli dan dekat dengan masyarakat seperti Presiden Joko Widodo. (LA-BD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments