Kamis, Juli 18, 2024
BerandaBadungBangkit dari Keterpurukan Pandemi, Bonik Ingunau Buka Bonbon Coffee and Eatery

Bangkit dari Keterpurukan Pandemi, Bonik Ingunau Buka Bonbon Coffee and Eatery

Jimbaran, LAKSARA.ID – Berawal dari menjual donat dan thai tea keliling kampung menggunakan gerobak dorong, Bonik Ingunau, atau yang akrab disapa Pak Bonik, berhasil bangkit dari keterperukan di masa pandemi.

Ide cemerlang dari warga asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu, kian hari terus menanjak hingga kemudian berhasil membuka usaha kafe bernama Bonbon Coffee and Eatery yang beralamat di Jalan Prabu Udayana No.2 Jimbaran, Bali.

Dibangun di atas lahan seluas 2 are, lewat kafe tersebut Pak Bonik semakin sukses mengembangkan bisnisnya yang resmi dibuka pada 27 Desember 2020. Hanya berselang kurang lebih 6 bulan, sampai saat ini Pak Bonik telah mampu mendatangkan tamu antara 100 sampai 200 orang per harinya.

“Tamu western dan tamu lokal yang kemari pasti akan datang berulang-ulang,” ujar Pak Bonik berbicara tentang kesan para tamu sesudah datang dan mencicipi makanan dan minuman di Bonbon Coffee and Eatery.

Tidak mengherankan, mengapa orang ketagihan datang ke Bonbon Coffee and Eatery, karna kafe ini mempunyai konsep yang disukai semua orang, baik Western maupun Indonesia, begitu pula dengan makanannya.

Menu andalan di kafe ini adalah Sei Babinya yang sangat otentik, selain itu ada Rice Bowl Ayam yang tidak kalah enak dengan aneka macam minuman dari mulai Coffee, Beer, Wine dll.

Selain itu, Live Music juga bisa dinikmati secara gratis di hari Minggu, dan ke depannya kafe ini juga akan punya banyak acara seperti Movie Night, Kelas Zumba dsb.

“Tertarik untuk berulang tahun, arisan atau gathering di tempat kami?, tentu bisa. Jika ada yang murah berkualitas, kenapa mesti ke ketempat lain. Orang lokal pun berhak menikmati tempat yang bagus setara dengan orang luar”, ujar Pak Bonik, penuh semangat.

Sepertinya memang tidak ada alasan untuk tidak mampir ke kafe yang mempunyai rating 4,9 dari 5 di ulasan Google ini, jika sedang jalan-jalan ke daerah Jimbaran Bali. (LA-Eal)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments